PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Pembangunan Rumah Baru di AS Menurun | PT Rifan Financindo Berjangka

1ec95c9da2eecc674fb9d8eb762cb048

Jakarta,?Rifan Financindo Berjangka -?Pembangunan rumah baru di AS pada bulan Agustus turun lebih dari yang diproyeksikan seiring menurunnya di bagian Selatan lebih mengimbangi kenaikan di seluruh negeri.

Perumahan baru turun 5,8 % ke angka 1,14 juta tingkat tahunan, dari revisi sebelumnya 1,21 juta untuk laju bulan sebelumnya, menurut laporan dari Departemen Perdagangan hari Selasa di Washington. Estimasi rata-rata ekonom yang disurvei Bloomberg menyerukan penurunan menjadi 1,19 juta. Izin, proxy untuk pembangunan masa depan, secara tiba-tiba merosot pada aplikasi yang lebih sedikit untuk proyek-proyek apartemen.

Angka-angka tersebut mewakili jeda setelah terhenti sementara dari kenaikan tajam, dan izin pembangunan rumah menunjukkan bahwa konstruksi rumah untuk keluarga tunggal di bagian Selatan dapat pulih kembali. Sebuah pasar tenaga kerja dan tarif hipotek dekati level terendah secara historis terus mendukung perumahan, dengan ukuran sentimen homebuilder naik pada bulan ini ke level 11-bulan tertinggi.

Perumahan baru di wilayah Selatan turun sebesar 14,8 %, untuk laju tahunan berada di angka 543.000, merupakan yang terbesar sejak Oktober. Tiga daerah lainnya yaitu ? bagian Timur Laut, Midwest, dan Barat – semua menunjukkan peningkatan.

Pembangunan rumah keluarga tunggal di Selatan dapat pulih dalam beberapa bulan mendatang, seiring aplikasi untuk pembangunan tempat tinggal meningkat 3,6 % ke angka 404,000 pada laju tahunan, yang terkuat sejak tahun 2007.

Dalam survei Bloomberg, proyeksi untuk perumahan baru nasional berkisar antara 1.1 juta sampai 1.25 juta.

Izin pembangunan rumah menurun 0,4 % ke angka 1,14 juta tingkat tahunan. Itu diproyeksikan kenaikan ke angka 1,17 juta, menurut rata-rata dalam survei.

(id, RifanFinancindo)