PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Penerus Mi Band Resmi Dirilis, Harganya Rp 205 Ribu

Penerus Mi Band Resmi Dirilis, Harganya Rp 205 Ribu

Jakarta, Rifan Financindo Berjangaka -?Xiaomi akhirnya meresmikan kehadiran gelang kesehatan terbarunya yang bernama Mi Band 1S. Perusahaan asal China tersebut membandrol penerus Mi Band tersebut dengan harga USD 15 atau sekitar Rp 205 ribu (USD 1 = Rp 13.600).

Harga ini sedikit lebih mahal ketimbang Mi Band generasi pertama yang dijual dengan harga USD 11 atau sekitar Rp 150 ribu, dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (9/11/2015).

Sama seperti rumor yang sebelumnya banyak beredar, Mi Band 1S punya satu fitur baru yang tak ada di versi sebelumnya. Yaitu sensor detak jantung, yang bisa membantu penghitungan jumlah kalori yang dibakar saat sedang berolah raga, juga kualitas tidur si penggunanya.

Sensor ini akan menganalisis detak jantung pengguna kala beraktivitas dan tengah tidur. Sehingga pengguna dapat memantau kesehataannya dengan lebih baik. Sensor detak jantung ini diletakkan Xiaomi pada bagian belakang gelang.

Selain sensor detak jantung, bisa dibilang tak ada perbedaan lain antara Mi Band 1S dengan pendahulunya. Gelang ini punya rating IP67, yaitu bisa direndam di dalam air dengan kedalaman 3 feet selama 30 menit.

Mi Band 1S juga masih bisa menghitung jumlah langkah penggunanya. Pun bisa membuka kunci dari ponsel Xiaomi dengan mendekatkan gelang tersebut ke ponsel.

Untuk terhubung dengan ponsel Android atau iOS, Mi Band 1S akan menggunakan koneksi Bluetooth 4.0. Gelang ini akan mulai dijual pada tanggal 11 November mendatang.

 

Sumber :?http://inet.detik.com/