PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Penjualan Ritel di Amerika Serikat Naik Melebihi Perkiraan | PT Rifan Financindo Berjangka

ebd2c23d9196019127ff2e14803f9a5c

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka -?Penjualan ritel AS naik lebih dari yang diperkirakan pada bulan lalu dalam kenaikan yang lebih besar yang menunjukkan konsumen menyelamatkan perekonomian pada kuartal kedua.

Kenaikan 0,6 persen penerimaan ritel pada bulan Juni melebihi estimasi tertinggi dalam survei Bloomberg dan mengikuti kenaikan 0,2 persen pada bulan sebelumnya yang lebih kecil dari perkiraan sebelumnya, menurut angka dari Departemen Perdagangan hari Jumat. Penjualan inti, yang digunakan untuk menghitung produk domestik bruto, naik lebih besar dari proyeksi 0,5 persen untuk bulan kedua.

Jangka waktu penciptaan lapangan kerja dan meningkatkan keuntungan upah yang perlahan-lahan memberikan rumah tangga sarana untuk menjaga pengeluaran. Konsumen merupakan kunci untuk membentuk jalur pertumbuhan ekonomi terbesar di dunia karena permintaan global masih bersemangat dan mengancam untuk meredam investasi bisnis.

Perkiraan rata-rata dalam survei Bloomberg menyerukan kenaikan sebesar 0,1 persen dalam total penjualan, dengan perkiraan mulai dari penurunan 0,5 persen dengan keuntungan 0,3 persen. Sebelumnya bulan Mei dilaporkan dengan kenaikan 0,5 persen. Data bulan April direvisi untuk peningkatan 1,2 persen dari 1,3 persen.

Sebelas dari 13 kategori utama menunjukkan permintaan yang kuat di bulan Juni dari bulan sebelumnya, termasuk kenaikan 1,1 persen dalam penerimaan di perdagangan online dan peningkatan 0,7 persen di outlet kesehatan dan perawatan pribadi.

Laporan lain pada hari Jumat, dari Departemen Tenaga Kerja, menunjukkan harga konsumen naik 0,2 persen untuk bulan kedua pada bulan Juni, dipimpin oleh biaya yang lebih tinggi untuk energi dan penyewaan.

(id, PT Rifan Financindo)