PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Pertamina Lubricants Ajak 2600 Mekanik dan Konsumen Mudik Gratis

88b7b18e-e770-422f-9a0c-06c1258ae334

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka –Mudik atau pulang kampung adalah salah satu tradisi Lebaran yang masih dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Ini dikarenakan Lebaran identik dengan momentum berkumpul bersama keluarga. Meskipun kini alat teknologi makin canggih, tradisi mudik tetap berjalan. Bahkan, peningkatannya selalu terlihat dari tahun ke tahun. Hal tersebut bisa dilihat dari fenomena di mana masyarakat Indonesia rela membeli tiket dari jauh hari, antre hingga berdesak-desakan.

Merespon fenomena tersebut, PT Pertamina Lubricants terus memperkuat komitmennya dalam memberikan apresiasi tertinggi bagi konsumen setianya saat bulan Ramadan dan menjelang musim mudik dengan program tahunan Layanan Mudik Gratis bertajuk “Bareng-bareng Mudik”. Program ini melengkapi rangkaian program Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro 2016.

PT Pertamina Lubricants secara khusus akan memberikan mudik gratis kepada 2.600 orang. Ribuan orang yang terpilih tersebut adalah para mekanik bengkel dan para karyawan konsumen segmen Industri di wilayah Jabodetabek yang telah menjadi pelanggan setia produk pelumas Pertamina.

Agenda tahunan yang bekerjasama dengan PT Pertamina (Persero) ini memberikan pengalaman pulang kampung secara cuma-cuma bagi mitra kerja yang sudah memberikan kontribusi berarti bagi perusahaan. Secara keseluruhan, Pertamina akan memberangkatkan kurang lebih 4.500 orang.

Tahun ini, PT Pertamina Lubricants kembali mengapresiasi para mekanik bengkel yang memiliki kinerja dan penjualan yang luar biasa seperti Bengkel Enduro, Enduro Express, Bright Olimart, Olimart, dan bengkel umum. Selain itu, mudik gratis ini juga diberikan kepada para karyawan di berbagai pabrikan industri yang telah setia menggunakan produk pelumas Pertamina.

“Para mekanik bengkel memiliki peran dan kontribusi yang sangat signifikan bagi kemajuan Pertamina Lubricants, baik dalam segi penjualan maupun brand awareness. Sejalan dengan komitmen tanggung jawab sosial perusahaan, maka mudik gratis ini merupakan bentuk kepedulian untuk memberikan kemudahan bagi para mitra untuk dapat pulang ke kampung halaman secara gratis, aman dan nyaman,” ungkap Andria Nusa – Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Andria juga menambahkan bahwa ini merupakan bentuk apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap pabrikan para segmen domestik industri yang telah setia menjadi konsumen Pertamina. Segmen industri telah memberikan kontribusi yang sangat baik bagi Pertamina Lubricants selama tahun 2016. Layanan ini juga merupakan bentuk terima kasih kepada para karyawan yang turut menjadi agen word-of-mouth Pertamina Lubricants di lingkungan kerja mereka.

Acara pemberangkatan akan dilakukan tanggal 1 Juli 2016 dengan bertempatkan di Parkir Utara Senayan. Sebanyak 75 bus dikerahkan untuk mengantarkan ribuan pemudik. Acara ini juga akan diramaikan dengan berbagai aksi panggung artis ibukota dan serangkaian doorprize. Jalur mudik dibagi menjadi 3 jalur, yaitu jalur Sumatera yakni Bakauheni-Kalianda-Bandarlampung-Kotabumi-Baturaja-Palembang, jalur Pantura yakni Cirebon-Tega-Pemalang-Pekalongan-Semarang-Kudus-Rembang-Tuban-Lamongan-Surabaya dan jalur Selatan Jawa yakni Garus-Tasikmalaya- Banjar-Ciamis-Majenang-Purwokerto-Banyumas-Kebumen-Yogyakarta-Solo-Wonogiri-Madium dan Mojokerto.

Selain bus yang nyaman dengan fasilitas AC, para pemudik juga akan mendapatkan makanan untuk berbuka puasa dan sahur on the road, merchandise seru dan kesempatan untuk merasakan posko Lesehan Enduro. Guna memastikan keamanan dan kenyamanan perjalanan, seluruh pengemudi juga akan menjalankan tes kesehatan oleh Dinas Kesehatan agar dinilai fit dalam bertugas.

“Kami berharap kegiatan mudik gratis tahun ini dapat berjalan dengan lancar, memberikan nilai yang luar biasa dan juga sebagai motivasi bagi Pertamina Lubricants untuk terus memberikan yang terbaik bagi para mekanik dan tentunya para konsumen loyal kami,” tutup Andria.

 

Sumber: Detik