PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Pertumbuhan Industri Jasa AS Melesu dari Posisi 7 Bulan Tertinggi | PT Rifan Financindo Berjangka

98f8ab43b240a6d2facf6591b3bc48ce

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka -?Pertumbuhan di industri jasa AS melesu pada bulan Juli setelah mencapai posisi tertinggi tujuh bulan, konsisten dengan kenaikan yang lebih terukur dalam perekonomian.

Pembacaan pada angka 55,5 di Institute for Supply Management?s non-manufacturing index datang setelah pembacaan pada angka 56,5 di bulan sebelumnya, laporan kelompok yang berbasis di Tempe, Arizona menunjukkan hari Rabu. Angka diatas 50 mengindikasikan ekspansi. Perkiraan median ekonom yang disurvei Bloomberg menyerukan angka 55,9.

Pesanan ke produsen jasa yang membuat sekitar 90 persen dari perekonomian naik ke posisi tertinggi sembilan bulan, menunjukkan pertumbuhan ekonomi lebih lanjut seiring stabilnya manufaktur. Pasar kerja yang sehat, harga properti dan saham yang lebih tinggi, serta biaya pinjaman yang rendah merupakan latar belakang yang menguntungkan untuk belanja konsumen yang memasuki kuartal terbaik sejak 2014.

” Bagian non-manufaktur dari perekonomian kuat,” Gus Faucher, kata wakil kepala ekonom di PNC Financial Services Group Inc di Pittsburgh, sebelum laporan tersebut. “Konsumen mendorong pertumbuhan. Fundamental untuk perumahan terlihat baik. Prospek pada paruh kedua lebih baik. ”

Survey untuk kelompok non-manufaktur mencakup berbagai industri termasuk utilitas, ritel, dan perawatan kesehatan, dan juga faktor-faktor dalam konstruksi dan pertanian.

Perkiraan survei Bloomberg untuk indeks jasa berkisar angka 54,3-57.

Indeks pesanan baru ISM naik menjadi 60,3, atau yang terkuat sejak Oktober, dari angka 59,9 pada bulan sebelumnya. Indeks aktivitas bisnis, yang sejajar dengan indeks produksi pabrik ISM, sedikit berubah menjadi 59,3 dari bulan sebelumnya pada angka 59,5.

Indeks kerja non-manufaktur turun menjadi 51,4 dari angka pada 52,7 bulan sebelumnya.

Indeks harga yang dibayar turun menjadi 51,9 dari angka 55,5.

Indeks manufaktur ISM yang dirilis awal pekan ini menunjukkan penurunan aktivitas dari level tertinggi satu tahun, dengan pesanan dan produksi tetap kuat sementara para pemberi kerja melakukan pemotongan staf.

(id, RifanFinancindo)