PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Ponsel Pertama Windows 10 Semahal iPhone 6S

Ponsel Pertama Windows 10 Semahal iPhone 6S

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka -?Kehadiran Lumia 950 XL, ponsel pertama Windows 10 sudah semakin dekat. Bahkan, bocoran terbaru soal harganya juga mulai beredar. Konon, ponsel terbaru Microsoft itu bakal semahal iPhone 6S.

Namun sayangnya belum terungkap sepenuhnya harga pasti yang ditawarkan oleh Lumia 950 XL. Tapi yang pasti, dalam paket penjualan Lumia 950 XL akan dijejali oleh banyak aksesoris — yang kalau ditotal nilainya mencapai USD 200 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Mungkin aksesoris itu yang bikin harga Lumia 950 XL melonjak signifikan. Jadi dengan nilai aksesoris yang mencapai USD 200, pembeli juga akan memperoleh wireless charger dan Continuum dock dalam paket penjualan Lumia 950 XL.

Yang menarik adalah Continuum dock, dengan perangkat ini pengguna jadi bisa mentransformasikan Lumia 950 XL menjadi sebuah PC Windows 10, cukup sambungkan ke layar yang lebih besar melalui prt HDMI atau DisplayPort yang tersedia.

Perangkat ini juga memiliki tiga port USB untuk menunjang kebutuhan pengguna ketika dalam mode Continuum tersebut. Terlepas dari itu, Lumia 950 XL juga menjanjikan spesifikasi yang mumpuni. Layarnya disebut mengusung resolusi QHD (2.560 x 1.440 pixel) dan dibekali kamera PureView 20 MP.

Sedangkan prosesornya menggunakan Snapdragon 808 yang berteknologi enam (hexa) core, yang dipadu dengan penggunaan RAM sebesar 3 GB. Besaran memori internalnya juga lumayan, kapasitasnya mencapai 32 GB. Selain itu, port USB-C juga mungkin bakal pertama kali hadir di seri Lumia ini.

Microsoft sudah menyebar undangan acara peluncurannya yang akan digelar 6 Oktober mendatang. Tapi Lumia 950 XL tak sendirian, karena Microsoft juga menyiapkan versi regulernya yakni Lumia 950.

Sumber:?http://inet.detik.com