PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Prosedur Penarikan

Penarikan Dana (Withdrawal) dapat dilakukan sewaktu-waktu oleh nasabah apabila nasabah menghendakinya, dengan catatan dana yang ditarik oleh nasabah tidak melebihi dari jumlah Effective Margin yang terdapat pada laporan transaksi harian nasabah (Statement Report).

Proses Penarikan Dana (Withdrawal)

  • Nasabah mengisi dan menandatangani Lembar Aplikasi Penarikan Dana (Withdrawal Form).
  • Lembar Aplikasi Penarikan Dana (Withdrawal Form) yang sudah diisi dan ditandatangani oleh Nasabah diberikan ke PT. Rifan Financindo Berjangka untuk diproses.
  • Penarikan Dana / Withdarwal Nasabah hanya dapat di transfer ke rekening atas nama nasabah bersangkutan yang tertera pada Aplikasi Pembukaan Rekening di dalam Buku Perjanjian.
  • Proses penarikan dana oleh nasabah melalui mekanisme umumnya membutuhkan waktu tiga hari kerja (T+3), namun PT. Rifan Financindo Berjangka mengupayakan agar proses penarikan dana hanya selama satu hari kerja saja (T+1).

PERHATIAN!
Managemen PT. Rifan Financindo Berjangka (PT RFB) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT RFB dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Rifan Financindo Berjangka, bukan atas nama individu.