PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

PT Rifan – Awas, Pilih WPB yang Andal Bukan Abal-Abal!

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Hampir lazim kita temui bila membaca penawaran iklan dari perusahaan pialang berjangka, maka keuntungan selangit yang dijadikan daya tarik. Padahal keuntungan itu diperoleh bukan mutlak dari perusahaan pialangnya melainkan bagiamana Anda bisa dididik menjadi seorang trader professional. Singkatnya semua bergantung pada diri Anda sebagai seorang trader.

Untuk menjadi seorang trader professional, maka diperlukan intuisi yang tajam dan analisa yang mumpuni sebagai bekal meraih peluang di berbagai kesempatan. Nah, untuk bisa belajar teori sekaligus membantu Anda mengasah intuisi, serta mendukung Anda dengan beraneka parameter agar dapat mengambil keputusan investasi yang tepat bisa diperoleh dengan Wakil Pialang Berjangka (WPB) yang andal.

Untuk itu pilih lah perusahaan pialang berjangka yang tidak melulu menjual janji keuntungan muluk, tetapi yang memiliki tim Wakil Pialang yang mumpuni dan profesional. Selain cakap dari segi pengetahuan, setiap WPB juga harus memiliki jiwa pelayanan.

Karena ini yang akan menentukan sebuah perusahaan pialang berjangka kredibel atau tidak. Contoh layanan investasi terbaik dari seorang WPB adalah siap sedia menjadi tempat berkonsultasi, sabar mengedukasi dan memahami kebutuhan nasabah. WPB seperti ini hanya akan lahir dan terbentuk dari perusahaan pialang yang memiliki nilai dan budaya perusahaan yang kuat dan menjadi pedoman bagi setiap karyawannya.

PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) sejak lama mendidik setiap tim marketing dan calon WPB dengan nilai-nilai WHELOCK (work hard – play hard, hard training, eagerness, loyalty, openesss, clarity, & kinship) yang menjadi dasar bagi RFB Way. WHELOCK menjadi sebuah konsep nilai yang disusun dengan tujuan untuk memberikan pedoman bagi setiap individu dalam berkarya dan bekerja di RFB.

Pedoman ini adalah identitas yang membangun karakter organisasi termasuk setiap individu di dalamnya. Dalam upaya mengembangkan bisnis, RFB meyakini bahwa setiap individu dalam organisasi adalah sumber daya yang paling utama.

Menjadi marketing RFB maka seperti skuad yang harus tangkas dengan perlengkapannya yaitu pengetahuan yang dalam soal industri pialang berjangka dan mampu memiliki jiwa servis yang kuat. Dengan bekal ini, setiap marketing RFB diharapkan mampu menjadi duta dan membawa reputasi yang baik bagi perusahaan.

Jadi, bekal untuk menjadi seorang trader professional yaitu, intuisi yang terlatih, teori dan didampingi WPB bereputasi.

Karena, khususnya bagi trader pemula, WPB adalah teman belajar pertama Anda ketika memasuki dunia investasi berjangka, sementara bagi yang sudah professional, WPB adalah rekan sharing dalam setiap keputusan investasi yang tepat. Jadi pastikan WPB Anda adalah WPB yang andal, bukan abal-abal!. (AD/RFB)

Clipboard01

(krs/fyk)

Ed – rifanfinancindo
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | PUSAT Headunit.

Leave a Reply