PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – iOS 12 Sudah Resmi Dirilis

pt rifan

pt rifan

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –  iOS 12, versi teranyar sistem operasi Apple untuk perangkat mobile, sudah resmi dirilis untuk pengguna umum.

Setelah diperkenalkan di WWDC 2018 lalu, Apple akhirnya merilis iOS 12 sesuai jadwal yang sudah direncanakan yakni pada tanggal 17 September 2018.

Seperti diberitakan sebelumnya, update iOS 12 ini dapat dicicipi di sejumlah varian iPhone bahkan sampai ke iPhone 5S — yang lahir tahun 2013.

Di iOS 12 ini, Apple fokus pada peningkatan kecepatan, respons, dan sejumlah perbaikan fitur lama selain juga mengenalkan beberapa fitur baru.

Ada sejumlah fitur yang menjadi andalan di iOS 12, seperti Group Notifications, Screen Time, Memoji, peningkatan Animoji, ARKit 2, peningkatan di aplikasi Photos, dan aspek keamanan yang lebih baik.

Di iOS 12, Apple menjanjikan adanya peningkatan performa 40 persen saat meluncurkan aplikasi. Juga peningkatan kecepatan sampai 70 persen ketika mengakses kamera.

The Verge, yang dikutip detikINET, menyebut bahwa klaim Apple tersebut sulit dikonfirmasi secara terperinci tapi, “yang utama adalah segalanya benar-benar oke. Meng-install iOS 12 sudah membuat iPhone dan iPad saya terasa lebih kencang dan stabil.”

Selain trio iPhone baru, berikut perangkat lain yang mendukung sistem operasi iOS 12:
iPhone X
iPhone 8 dan 8 Plus
iPhone 7 dan 7 Plus
iPhone 6S dan 6S Plus
iPhone SE
iPhone 6 dan 6 Plus
iPhone 5S
iPad Pro (9,7 inch, 10,5 inch, dan 12,9 inch)
iPad (2018)
iPad (generasi kelima)
iPad Air and iPad Air 2
iPad mini 2, 3, dan 4
iPod Touch (generasi keenam)

(krs/fyk)

Sumber: Detik
Akb – rifanfinancindo