PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Ratu Kerajaan Ubur-ubur Mengaku Ditugasi 12 Dewa ke Bumi

fe3a3bb9-9173-49d2-9011-8e374efecabb_169

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –  Pimpinan Kerajaan Ubur-ubur, Ratu Aisyah, mengaku mendapatkan tugas dari 12 bintang dan 12 dewa. Hal ini terungkap dalam video siaran langsung miliknya di media sosial dengan akun Sin Shima Syaba.

“Akulah Heraklius yang memiliki tugas dari 12 bintang dan 12 dewa,” kata Aisyah sebagaimana dikutip dalam videonya, Serang, Banten, Selasa (14/8/2018).

Dalam video yang dikatakan sebagai video kedua ini, dia memperkenalkan diri sebagai ‘Maya Satu Kaki Hepalatika’. Ia artikan sebagai menara paling tinggi di seluruh jagat Scorpio. Ia mengaku mendapat penjanjian dengan pimpinan jagat tersebut.
Ia mengaku memiliki lambang mawar merah dan akan mengakhiri seluruh penyimpangan sejak 1500 tahun lalu.

Ia menyebut orang Indonesia sebagai orang yang bebal. Orang Indonesia disebutnya keturunan rasul merah. Ia mengatakan orang Indonesia jangan seperti Malin Kundang. Agama orang Indonesia, menurutnya, adalah Pancasila Bhinneka Tunggal Ika.

“Untuk orang Indonesia kenapa kalian bebal. Kalian adalah keturunan asli dari rasul merah. Jangan seperti Malin Kundang, agama kalian adalah Pancasila Bhinneka Tunggal Ika,” katanya.
“Tanggung kalian mengatakan aku gila. Apa artinya sebuah nama. Akulah dewa anggur yang selalu kalian cari. Itu sudah janji, janji awal dan akhir, itulah perjanjian,” katanya.

Orang yang tidak percaya pada kata-katanya ia anggap sebagai penghinaan. Ia mengancam akan terjadi sesuatu pada November dan Desember ini jika tidak percaya kata-katanya.

“Wahai para pejabat, penguasa, buka seluruh kebenaran. Jangan sampai kalian terkena akibatnya. Alam sudah terguncang dari 2015 lalu. Kenapa kalian tidak menyadarinya. Apa perlu bencana lebih besar lagi supaya sadar. Sungguh kalian itu jika ada bukti terus akan aku buktikan. Tunggu saja saatnya,” katanya.

(bri/asp)

Sumber: Detik
Akb – rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | PUSAT Headunit.