PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

PT Rifan – MU Pecat Jose Mourinho

pog

PT Rifan Financindo Berjangka, Jakarta Paul Pogba buru-buru menghapus unggahan di Instagram. Fotonya yang tengah tersenyum dengan keterangan, ‘caption this (kasih keterangan ini)’ pun segera hilang dari akunnya. Foto tersebut diunggah hanya  beberapa saat setelah Manchester United mengumumkan pemecetan Jose Mourinho, Selasa pagi waktu setempat (18/12/2018).

Pogba memang tidak mengarahkan kicauan secara spesifik. Adidas yang menjadi sponsor Pogba pun segera angkat bicara dan menyatakan foto tersebut sebenarnya bagian dari promosi yang waktu tayangnya telah dijadwalkan dan muncul di saat yang kurang tepat.

Meski demikian, siapapun tahu kalau Pogba selama ini memiliki hubungan yang kurang baik dengan Mourinho. Hanya saja menurut mantan pemain MU, Gary Neville, tidak pantas memanfaatkan pemecatan Mourinho sebagai momen untuk membalaskan dendamnya.

“Manchester United lebih baik dengan adanya Pogba,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Ini hal pertama yang harus saya katakan–dia punya talenta luar biasa. Saya percaya sepenuhnya kepada dia sebagai pemain. Saya menyukai dia ketika dia di klub saat jadi pemain dan ketika masih anak-anak, ini bukan hal yang personal,” ujar Neville.

Neville bisa melihat bila Pogba memang tidak cocok dengan Mourinho. Menurut Neville, Pogba sama sekali tidak percaya kepada Mourinho, tidak menyukainya, dan juga mungkin tidak percaya bila Jose Mourinho pelatih hebat. “Begitu juga sebaliknya,” beber Neville.

“Ada kerusakan besar yang terjadi di antara mereka dalam enam bulan terakhir, (atau mungkin) sejak tahun lalu.  Namun saya percaya bila menari di atas kuburan manajer yang baru dipecat itu sudah usang,” kata pria berusia 43 tahun itu menambahkan.

“Jose Mourinho kehilangan pekerjaannya dan Paul Pogba dan orang-orang meletakkan postingan seperti itu di Instagram–jangan berkilah kalau ini Twit yang kebetulan dan sudah dijadwalkan, ini sampah, benar-benar sampah,” kata Neville berang.

Tanpa Gelar Liga