PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

PT Rifan – Polisi Kejar Tiga Pelaku Pengeroyokan Terhadap Dua Anggota TNI

peng

PT Rifan Financindo Berjangka, Jakarta – Polsek Ciracas, Jakarta Timur, hancur berantakan oleh sekelompok orang tak dikenal, Rabu (12/12/2018) dini hari. Perusakan itu diduga buntut dari aksi pengeroyokan terhadap dua anggota TNI. Bahkan, belasan kendaraan di halaman parkir Polsek Ciracas ikut menjadi amukan massa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, satu pelaku pengeroyokan TNI berhasil diamankan, berinisial AP. Pada pengeroyokan itu, AP dibantu temannya yang hingga kini masih dalam pengejaran kepolisian.

“Jadi dia (AP) tidak hanya sendiri, tapi ada temannya, tiga orang dengan inisial I, H, dan D,” ujar Argo di Polda Metro Jaya, Rabu (12/12/2018).

Argo mengatakan, peran ketiga pelaku ini telah diketahui berdasarkan keterangan AP kepada petugas Polsek Ciracas.

“Tiga orang ini masih kita cari segera akan kita lakukan penangkapan. Karena peran mereka masing-masing sudah kita ketahui daripada pelaku AP ini,” kata Argo.

Kerugian

Mengenai terkait kerugian atas perusakan ini, Argo mengaku belum mengetahuinya. Sebab, hingga kini tim masih mendata kerugian tersebut.

“Masih didata,” pungkas Argo.

Sementara itu, pelayanan di Polsek Ciracas lumpuh pascapembakaran oleh massa pada Rabu (12/12/2018) dini hari. Sebab, sejumlah sarana dan prasarana di kantor polisi itu rusak parah.

“Kami tidak melakukan pelayanan,” ucap salah satu petugas di Polsek Ciracas, ketika ditanya Liputan6.com, Rabu (12/12/2018).

Dia mengatakan, bagi warga yang ingin mengurus surat-surat seperti Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) atau surat kehilangan, bisa datang ke Polres Metro Jakarta Timur.

(cha/asp)

Sumber: Liputan 6
Ed – rifanfinancindo
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | PUSAT Headunit.