PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Rifan Financindo Berjangka ; Index Saham Berjangka China Naik, Indeks Pimpin Kerugian Mingguan

wallstreethunters.com

Rifan Financindo Berjangka – Indeks saham berjangka China naik setelah perusahaan dari Great Wall Motor Co. sampai Tianjin Port Co.melaporkan kenaikan laba.

Kontrak pada Indeks CSI 300 yang berakhir pada bulan November naik sebanyak 0,1 persen menjadi 2,406.80 pada pukul 09:19 pagi. Tianjin Port dapat maju setelah laba bersih mereka naik sebanyak 4,8 persen dalam sembilan bulan pertama pada tahun ini. Great Wall Motor dapat maju setelah laba kuartal ketiga meningkat. Zijin Mining Group Co. dan TCL Multimedia Technology Holdings Ltd. mungkin menurun setelah membukukan penurunan laba kuartal ketiga. Cosco Shipping Co. dan Sinovel Angin Group Co. mungkin tergeser setelah melaporkan kerugian untuk sembilan bulan pertama.

Indeks Shanghai Composite turun sebanyak 0,9 persen menjadi 2,164.32 kemarin. Indeks tersebut telah merosot sebanyak 1,3 persen dalam minggu ini setelah tingkat suku bunga pasar uang melonjak dan perusahaan kecil merosot pada valuasi kekhawatiran yang berlebihan.

Indeks CSI 300 turun sebanyak 0,7 persen menjadi 2,400.51. Indeks Hang Seng China Enterprises melemah sebanyak 1,3 persen. Indeks ekuitas Bloomberg China-AS, ukuran yang paling – diperdagangkan dari perusahaan China yang terdaftar di A.S, naik sebanyak 0,5 persen di New York.

Shanghai Composite perdagangan sebesar 8,5 kali proyeksi laba untuk 12 bulan ke depan, dibandingkan dengan rata-rata tujuh tahun dari 15,4, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Indeks telah rebound 11 persen dari terendah empat tahun pada 27 Juni yang lalu di tengah spekulasi pemerintah akan mengambil langkah-langkah reformasi untuk mempertahankan pertumbuhan ekonomi jangka panjang.

Perusahaan yang terdaftar Cina diwajibkan untuk menyelesaikan merilis pendapatan kuartal ketiga pada akhir bulan ini.

Sumber :

rf-berjangka.com