PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Saham AS Rebound dari Penurunan 5 Hari di tengah Pergeseran Sentimen Brexit

saham jepang naik

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – Saham AS rebound, dengan Indeks S & P 500 menghentikan penurunan beruntun terpanjang sejak Februari, di tengah pergeseran spekulasi tentang apakah Inggris akan tetap di Uni Eropa.

Ekuitas pulih dari selloff 1 persen seiring kedua kubu menangguhkan kampanye pada apakah Inggris harus meninggalkan Uni Eropa setelah anggota parlemen Partai Buruh Jo Cox dibunuh saat dia bertemu konstituen di daerah pemilihan nya. Dia mendukung Inggris untuk bertahan di Uni Eropa, memicu spekulasi bahwa rakyat Inggris akan lebih cenderung memilih untuk bertahan di Uni Eropa dalam referendum pekan depan.

S & P 500 bertambah 0,3 persen ke level 2,078.09 pada pukul 16:00 waktu New York, mengakhiri penurunan lima hari nya sebesar 2,3 persen. Indeks itu juga naik kembali di atas harga rata-rata selama 50 hari terakhir. Ini merupakan yang kelima kalinya dalam tahun ini indeks acuan mampu menghapus penurunan intraday 1 persen untuk mengakhiri hari di level yang lebih tinggi. (sdm)

 

Sumber: Bloomberg