PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Samsung Rasakan Empuknya Marshmallow Tahun 2016

Samsung Rasakan Empuknya Marshmallow Tahun 2016

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka -?Sebagai salah satu vendor Android raksasa, sudah pasti jika Samsung akan kebagian updateAndroid 6.0 Marshmallow untuk sejumlah perangkatnya, tak ketinggalan perangkat flagship macam Galaxy Note 5. Lantas kapan tepatnya?

Sayangnya dari bocoran yang beredar di dunia maya via SamsungViet, sejumlah perangkat Samsung, termasuk juga Galaxy Note 5 baru akan kebagian update Marshmallow di Q1 dan Q2 2016. Namun, yang perlu digarisbawahi adalah ini masih merupakan estimasi waktu. Jadi, update bisa datang lebih cepat atau bisa jadi mundur.

Tak hanya itu, perlu diingat bahwa Samsung sebelumnya tidak pernah menggunakan daftar seperti yang beredar di dunia maya. Jadi, ada baiknya bila menunggu sampai pengumuman resmi dari pihak Samsung.

Hadirnya list tersebut sekaligus memberi kabar bahwa telah terjadi pergeseran jadwal update, dimana dikutipdetikINET dari Softpedia, vendor asal Korea Selatan itu tadinya ingin agar update bisa rilis di bulan Desember 2015.

Bila mengacu dari daftar, tampaknya pengguna handset Samsung dengan budget menengah ke bawah harus berlapang dada. Sebab dalam daftar hanya tertulis tipe-tipe perangkat flagship kelas atas, seperti Galaxy Note 5, Galaxy Note 4, hingga Galaxy Tab A.

samsungviet

Sumber:?http://inet.detik.com/