PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Sarita Puji Shafa Aliya Usai ‘Hajar’ Jennifer Dunn | PT RFB

aac5fb42-33ab-4421-a3eb-476e9fd437f4_169

Jakarta, PT Rifan Financindo – Kekecewaan Sarita Abdul Mukti kepada Jennifer Dunn memang sudah tak terbendung. Bahkan ketika putrinya, Shafa ‘menghajar’ Jennifer, Sarita mendukung.

“Saya katakan, kamu anak hebat. Memang dia anak hebat, anak saya memang anak hebat. Cuma itu saja,” kata Sarita kepada detikHOT, Minggu (19/11/2017).

Shafa tiba-tiba muncul dengan sebuah rekaman video yang memperlihatkan sosok Jennifer Dunn tengah antre di sebuah kios minuman dalam mall. Ia langsung mendorongnya hingga terpental.

Shafa lalu melabraknya dan tangannya mulai mencoba menjambak rambut Jennifer. Di sisi lain, Jennifer Dunn pun membuka ponsel dan menelepon Faisal Haris, ayah dari Shafa.

“Jedunn nggak tahu dia telepon apa. Mungkin, dia bilang kalau anaknya ada di situ atau hajar dia. Aku nggak tahu,” tutur Sarita.

Sarita memang langsung dihubungi oleh suaminya itu. Haris disebutnya langsung marah-marah atas kejadian tersebut. Padahal Sarita berharap Haris justru membela putrinya ketimbang Jennifer Dunn.

“Haris telepon saya, dia marah-marah. Dia bilang nggak membela siapa-siapa, loh kok? Dia anakmu loh, kami harus bela,” kisahnya.

Jennifer Dunn diduga punya asmara dengan Haris. Sarita yang merasa diselingkuhi pun naik pitam. Itu juga yang melatari insiden Shafa melabrak Jennifer Dunn.

Sebelum Faisal Haris, Jennifer Dunn pernah dikabarkan punya hubungan dengan Sunan Kalijaga. Masih segar dalam ingatan affair antara pengacara dan klien itu.

Sunan Kalijaga menjadi pengacara Jennifer Dunn ketika sang artis terlibat kasus narkoba. Hubungan mereka seperti tak sekedar hanya klien saja, sebab Sunan pernah tertangkap kamera mencium Jennifer yang tengah berada di balik ruang tunggu berjeruji besi di pengadilan negeri. Kejadian itu memang sudah bertahun-tahun lalu.

Kini, melihat putri Faisal Haris, Shafa Aliya melabrak Jennifer Dunn, putri Sunan Kalijaga pun turut berterimakasih.

“Terimakasih telah menyuarakan hatiku amarahku selama ini. LUAR BIASA! YOU GO GIRL! FIGHT FOR YOUR FAMILY, I SURBIBED YOU WILL SURVIVE!” tulis akun Salmafinasunan itu di Instagram.

Salma memang berada dalam posisi yang sama dengan Shafa. Sebagai seorang anak dari ayah yang diduga punya asmara dengan Jennifer Dunn.

sumber: detik