PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

#SudirmanCup Jadi Trending Topic, Keluhkan Ketiadaan Siaran di TV Nasional

ha1

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – Sebagai salah satu olahraga paling populer di Indonesia, bulutangkis selalu menarik minat masyarakat. Ketika TV nasional tak ada yang menyiarkan secara langsung, pembicaraan pun beralih ke dunia maya.

Piala Sudirman 2015 sudah dimulai sejak hari Minggu (10/5/2015) lalu. Tim Indonesia sudah memainkan pertandingan pertamanya di Grup 1C melawan Inggris, Senin (11/5/2015) malam WIB kemarin.

Saat tim Indonesia berlaga, netizen ramai berbincang di Twitter dengan tagar #SudirmanCup. Topik itu pun menempati urutan pertama di daftar trending topic di Indonesia.

Tak cuma berkomentar soal pertandingan, mereka juga mengeluhkan tidak adanya siaran langsung di TV nasional. Ada yang sekadar berkeluh kesah, ada pula yang memakai meme atau gambar lucu.

Setelah kemenangan 3-2 atas Inggris, Indonesia yang dipastikan lolos ke perempatfinal akan berhadapan dengan Denmark, Rabu (13/5/2015) siang WIB. Pertandingan ini akan menjadi penentu siapa yang akan lolos sebagai juara grup dan runner-up.

Pantauan detikSport hingga pagi ini, #SudirmanCup masih menjadi pembicaraan ramai di kalangan netizen Indonesia dengan menempati urutan ke-10. Mereka memberikan dukungan kepada Hendra Setiawan dkk. untuk mengalahkan Denmark.

Sumber: http://sport.detik.com/