PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Valentino Rossi: See You Soon, Bali!

Valentino Rossi: See You Soon, Bali!
Jakarta, Rifan Financindo Berjangka?- Kabar gembira datang untuk penggemar Valentino Rossi di Indonesia. Rider Yamaha itu akan menyapa fans-nya di Bali pada bulan Januari ini.Rossi akan menginjakkan kaki di Pulau Dewata untuk menghadiri pertemuannasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Di Bali, Rossi juga akan bertemu konsumen loyal pabrikan Garpu Tala, komunitas Yamaha, dan rider Yamaha Racing Indonesia.

Rossi menyebut penggemar di Indonesia sebagai fans yang spesial untuknya. Meski tak menyebut dengan pasti tanggal kedatangannya, namun pemilik sembilan gelar juara dunia itu mengatakan dirinya akan mengunjungi Bali segera.

“Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepadafans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya,” ujar Rossi seperti tertulis dalam rilis yang diterima oleh detikSport.

“Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali!” serunya.

Rossi yang belum lama ini menghadiri peluncuran motor baru Yamaha untuk MotoGP 2016, YZR-M1, di Barcelona itu memang cukup sering mengunjungi Indonesia. Pebalap yang identik dengan nomor 46 itu sebelumnya pernah menyambangi beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Surprise dari Yamaha lagi buat masyarakat Indonesia di awal tahun ini. Pemanasan yang sangat bagus sebelum berkompetisi di MotoGP 2016 karena Valentino Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia. Ini pun akan memberikan semangat tersendiri buat dia memacu YZR-M1 di sirkuit,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sumber:?http://sport.detik.com/