PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Via Vallen Berang Dapat DM Tak Senonoh dari Pesepakbola Terkenal | PT RFB

1296fd85-bc68-4978-871d-d18dcfaefecc_43

Jakarta, PT Rifan Financindo – Via Vallen sedang kesal. Gara-garanya, dia pelantun lagu Sayang itu mendapat pesan tak senonoh melalui direct message (DM) di Instagram.

“I Want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes,” begitu bunyi pesan yang dikirim dalam bentuk text gambar itu.

Via Vallen kemudian menscreenshot pesan itu dan mempostingnya di Instagram Stories. Via pun menambahkan sejumlah kata-kata yang menujukkan bahwa dirinya sangat kesal.

“Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini,” tulis Via.

Via juga menuliskan bahwa pengirim pesan tak senonoh itu adalah seorang pemain bola terkenal di Indonesia.

“As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now,” kata Via.

“I’am not a kind that girl. Dude!!!,” lanjut Via yang terlihat sangat berang.

Tak cuma memposting text gambar tak senonoh itu, Via juga menscreenshot percakapannya dengan pemain bola itu. Bahkan dari percakapan itu, si pengirim mempertanyakan mengapa Via menscreenshot pesan yang dia kirimkan.

“U ask me why i’am taking a screenshot? I get shocked,” tulis Via.

Dan meski sangat kesal, Via mengaku tak akan membuka identitas pesepakbola yang akun Instagramnya telah memiliki tanda centang biru itu.

“Don’t be afraid bro, i will not telling people who u are,” kata Via.

“I hope u will be a better person next time,” lanjut Via.

Via Vallen memperlihatkan teks message isi dirrect message tak senonoh yang dikabarkan dari Marko Simic. Via tak menyangka tiba-tiba saja ada DM itu yang ditujukan kepada dirinya.

“Tiba-tiba aja di DM seperti itu, disuruh ke rumahnya ujung-ujungngnya itu. Ya saya sebagai perempuan, sebagai penyanyi dangdut, yang dari dulu notabene penyanyi dangdut dianggap dipandang sebelah mata, saya dapat DM kayak gitu saya merasa dilecehkan, saya shock,” jelas Via Vallen ditemui di studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

Pelantun lagu ‘Sayang’ itu mempertanyakan mengapa sang pemain bola tiba-tiba saja mengirimkan DM itu. Otomatis Via Vallen pun merasa sangat dilecehkan.

“Kok tiba-tiba gini ke saya, emang saya perempuan apaan. Saya merasa seperti itu, ya udah makanya saya langsung screenshot, saya posting,” ungkapnya.

“Tujuan saya untuk biar perempuan di luar sana tahu, bahwa kita sebagai perempuan kalau ada tindakan yang nggak sopan kita harus berani speak up, kita harus berani bertindak karena kalau misal kita diam aja kita sama aja dukung orang seperti itu untuk melakukan lagi dan lagi,” tutur Via Vallen yang juga didapuk sebagai penyanyi untuk theme song Asian Games 2018.

sumber: detik