PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Wall Street Berakhir Datar

Wall Street Berakhir Datar

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka -?Pasar saham Wall Street berakhir datar setelah saham-saham kesehatan menghapus penguatan saham-saham teknologi. Investor juga masih harap-harap cemas soal naiknya suku bunga bulan depan.

Kinerja yang buruk dari UnitedHealth membuat sahamnya jatuh 5,6% dan menyeret saham-saham kesehatan lainnya. Indeks sektor kesehatan pun menjadi yang jatuh paling dalam.

Sementara saham-saham teknologi sebelumnya sempat membawa bursa Paman Sam menguat setelah Intel Corp membagi-bagi dividen.

Pada pertemuan terakhirnya, The Federal Reserve memberi sinyal adanya kenaikan suku bunga sebelum tutup tahun 2015. Ini membuat investor bertanya-tanya.

“Kami pikir The Fed akan menaikkan bunga di Desember, tapi yang lebih penting lagi adalah bagaimana mereka mengatur situasi setelah bunga naik,” kata David Carter, kepala investasi pasar dari Lenox Wealth Advisors di New York seperti dikutip Reuters, Jumat (20/11/2015).

Pada penutupan perdagangan Kamis waktu setempat, Indeks Dow Jones menipis 0,02% ke level 17.732,75, Indeks S&P 500 kehilangan 0,11% ke level 2.081,24. Indeks Komposit Nasdaq naik tipis 0,03% ke level 5.073,64.

 

Sumber:?http://finance.detik.com/