PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Wall Street Melemah Jelang Pertemuan Dua Hari The Fed

Wall Street Melemah Jelang Pertemuan Dua Hari The Fed

Jakarta, Rifan Financindo Berjangka -?Pasar saham Wall Street ditutup melemah menjelang pertemuan dua hari The Federal Reserve (The Fed). Pelaku pasar menanti kejelasan bank sentral mengenai tingkat suku bunga acuan.

Beberapa laporan kinerja emiten yang mengecewakan, termasuk Ford, juga memberi sentimen negatif. Apple yang merilis kinerja keuangan positif baru akan meramaikan pasar saham Rabu besok.

“Baik itu laba maupun omzet Apple lebih tinggi dari prediksi pasar, ini sangat diterima dengan baik oleh pelaku pasar apalagi di tengah banyaknya perusahaan dengan kinerja mengecewakan,” kata Daniel Morgan, manajer portofolio senior dari Synovus Trust Company, seperti dikutip Reuters, Rabu (28/10/2015).

Bank sentral AS memulai pertemuan dua hari sejak Selasa kemarin. Kemungkinan naiknya suku bunga AS memang tidak besar, tapi pelaku pasar ingin ada kejelasan.

Pada penutupan perdagangan Selasa waktu setempat, Indeks Dow Jones turun 41,62 poin (0,24%) ke level 17.581.43, Indeks S&P 500 kehilangan 5,29 poin (0,26%) level 2.065,89 dan Indeks Komposit Nasdaq berkurang 4,56 poin (0,09%) ke level 5.030,15.

 

Sumber:?http://finance.detik.com/