PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Xenom Hercules, Notebook Gaming Seperkasa Desktop PC

Xenom Hercules, Notebook Gaming Seperkasa Desktop PC
Jakarta, Rifan Financindo Berjangka?- Xenom kembali merilis notebook gaming terbarunya, Xenom Hercules HC17S, yang dibekali prosesor dan kartu grafis yang biasanya hanya dibenamkan untuk desktop PC.

Dengan demikian, produsen merek lokal ini pun mengklaim notebook dengan layar ukuran 17 inci full HD, dengan VGA dari Nvidia GTX980 8GB DDR5 ini memiliki kemampuan sama seperti desktop PC.

Untuk memacu otak Hercules HC17S, Xenom membenamkan prosesor yang tangguh yaitu dari Intel generasi ke-6 core i7 6700K. Tujuannya agar para gamer yang menggunakan notebook ini bisa bermain game berat.

Misalnya saja dalam bermain game seperti Assassin Creed Syndicate. Xenom mengklaim penggunanya tidak akan mengalami lag. Pasalnya, Hercules HC17S sanggup mencapai resolusi 1080px atau bahkan bisa 1440px Full HD.

Untuk pendukung dalam bermain game, atau rendering animasi dan film, Hercules HC17S juga dibekali RAM hingga 64 GB DDR4, Solid State Drive (SSD) M.2 256GB. Sedangkan Hard drive berkapasitas 1TB. Sistem operasinya menggunakan Windows 10 Pro.

Keunggulan lain dari Xenom Hercules HC17S, layar bisa dilihat dengan jernih serta warna mendekati aslinya dari semua sudut pandang, karena notebook ini menggunakan fitur Full-HD TruDisplay berteknologi IPS Panel.

Xenom Hercules HC17S dilego seharga Rp 16 jutaan. Untuk menggenjot penjualannya, notebook ini juga menawarkan cashback dan game original gratis The Rise of Tomb Raider di sejumlah situs e-commerceseperti Blibli.com hingga 15 Februari 2016.

Sumber:?http://inet.detik.com/