PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

Yahoo Indonesia Tutup Kantor Akhir Tahun Ini

yahoo

Rifan Financindo Berjangka – Yahoo Indonesia berencana menutup kantornya di Indonesia di penghujung tahun 2014. Informasi tersebut dikeluarkan oleh Yahoo lewat pernyataan yang disampaikan oleh seorang juru bicara.
?Kami telah memberitahukan para pegawai di Indonesia bahwa kami telah membuat keputusan sulit untuk menutup kantor pada akhir tahun ini,? tulis sang juru bicara dalam e-mail yang diterima KompasTekno, Rabu (17/12/2014).
Menurut Yahoo, penutupan kantornya di Indonesia merupakan bagian dari upaya efisiensi kegiatan bisnis di seluruh dunia. Juru bicara Yahoo menegaskan bahwa pihaknya tidak berniat untuk keluar dari pasar Indonesia.
?Kami akan terus mengirimkan produk dan pengalaman berkualitas untuk pengguna dan pengiklan kami di sini (Indonesia). Produk-produk dan layanan-layanan Yahoo untuk pasar ini akan terus didukung dari kantor regional di Singapura,? lanjut Yahoo.
Kantor Yahoo Indonesia selama ini beralamat di Gedung Sentral Senayan II Lantai 8, Jakarta.
Kabar rencana Yahoo menutup kantor di Indonesia pertama kali muncul ke permukaan pada awal November lalu. Selain Indonesia, kantor Yahoo di Vietnam dan Malaysia disinyalir akan mengalami nasib serupa.
Sumber : http://tekno.kompas.com/