PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA JAKARTA SC

ZTE Blade V7 & V7 Lite, Ponsel Menengah Tampang Mewah

ZTE Blade V7 & V7 Lite, Ponsel Menengah Tampang Mewah
Jakarta, Rifan Financindo Berjangka – Meski bukan flagship, ZTE tak mau kalah dengan produsen lainnya yang meluncurkan ponsel baru di Mobile World Congress (MWC) 2016. Produsen China ini meluncurkan ponsel menengah Blade V7 dan Blade V7 Lite yang punya tampang premium.

Bagaimana tidak, walau sejatinya mengincar segmen menengah kedua ponsel mengusung desain premium yang sepenuhnya mengusung balutan metal. Tak sampai disitu ratio pinggiran layarnya juga dipersempit hingga ke tepian bezel, yang membuatnya lebih ringkas.

Kesan premium juga makin kental berkat penggunaan lapisan layar yang melengkung di pinggirannya, atau yang populer dengan sebutan layar 2,5D.

Bicara jeroannya, Baik Blade V7 maupun V7 Lite terbilang lumayan. Blade V7 mengusung prosesor octa core bikinan MediaTek, yang dipadu dengan RAM sebesar 2 GB. Layarnya sendiri berukuran 5,2 inch full HD. Sedangkan kameranya punya kemampuan 13 MP.

Sedangan Blade V7 Lite yang diposisikan di bawahnya dibekali prosesor quad core, dengan besaran RAM yang sama-sama 2 GB. Namun layarnya sedikit lebih kecil yang berada di bentang 5 inch, resolusinya juga cukup dengan HD. Bagian kameranya pun mendapat ‘penyesuaian’, Blade V7 Lite cuma kebagian 8 MP.

Meski demikian ada fitur menonjol di V7 Lite yang justru absen di V7. Seperti detikINET kutip dari The Verge, Selasa (23/2/2016), V7 Lite disebut menawarkan fitur sidik jari bagi penggunanya.

Sayang belum ada informasi soal harga yang bakal diusung kedua perangkat. Tapi pastinya baik Blade V7, maupun V7 Lite akan dipasarkan di Jerman, Spanyol, Afrika Selatan, Ethiopia, Meksiko, Rusia, dan Thailand.

Sumber:?http://inet.detik.com/